Pages

logo kbm

KALIANGET CITY



Gerakkan MOUSE anda Disini!

Agus Leyadi Coorporation

INFO
Photobucket

Berita Terbaru Sehangat Tahi Ayam

Menu CSS ini adalah menu percoba’an yang sedang di garap oleh :

My Social Network

Jasa Pembuatan Blog Murah
Hari gini ga punya blog??.. Cape de.., Kami Menawarkan Jasa Pembuatan Blog untuk wilayah SUMENEP! Hanya dengan Rp. 50.000 Order segera !!
untuk pesan klik ENTER

Jumat, 25 November 2011

Tugas UTS Algoritma

No.1 Pseude Code           
1.        Start
2.        Penerimaan MABA STKIP
3.         Apakah sudah tahu jurusan yang akan di ambil dan apa saja persyaratannya
4.        Pergi ke STKIP
5.        Di beri tahu jurusan yang ada dan apa saja persyaratannya
6.        Pergi ke loket pendaftaran kampus STKIP
7.        Mengisi formulir dan menyerahkan semua berkas persyaratan
8.        Apakah sudah lengkap
9.        Mendapat kartu peserta
10.    End

No. 2  Soal Cerita
Komponen perakit komputer tersedia di pasaran dengan beragam pilihan kualitas dan harga. Dengan merakit sendiri komputer, kita dapat menentukan jenis komponen, kemampuan serta fasilitas dari komputer sesuai kebutuhan.Tahapan dalam perakitan komputer terdiri dari:
Tahap persiapan ini merupakan kunci awal proses perakitan komputer. Sebab dalam tahap ini kita akan menentukan langkah selanjutnya dalam proses tersebut, serta untuk mempersiapkan berbagai kemungkinan untuk mencegah terjadinya masalah yang bisa saja terjadi. Selanjutnya tahap perakitan, kita akan memasang hardware yang telah kita siapkan, dan kita akan memasang hardware tersebut sesuai dengan jalur atau alur yang telah di tentukan. Setelah semuanya terpasang periksalah seluruh bagian apakah sudah terhubung dengan benar satu sama lainnya, selain itu periksa bagian kabel catu daya apakah sudah terhubung dengan motherboard atau belum. Setelah semua terpasang pada tempatnya, segera pasang penutup chasing. Selanjutnya, pasanglah konektor mouse dan keyboard pada tempatnya.Tahap Pengujian dilaksanakan dengan cara menghidupkan komputer dimulai dari monitor. Pada tampilan awal akan muncul program FOST dan BIOS yang akan menunjukkan semua perangkat keras yang terpasang. Apabila muncul kesalahan, maka pada layar monitor tidak akan muncul tampilan apapun dan bagian speaker akan mengeluarkan bunyi “beeep”. Segera masuk ke bagian BIOS untuk mengetahui kesalahan apa yang terjadi.Biasanya masalah yang terjadi dalam peroses perakitan komputer yaitu di bagian monitor atau CPU tidak bisa menyala, jika ini terjadi maka segera periksa bagian kabel daya dan pastikan  telah terhubung dengan baik. Masalah yang kedua biasanya tidak bisa mendeteksi bagian card adapter, untuk masalah ini biasanya terjadi karena adanya kesalahan pada saat pemasangan yang belum tepat pada bagian slot di motherboard. Jika LED dari hardisk, floppy atau CD menyala terus disebabkan kesalahan pemasangan kabel konektor atau ada pin yang belum pas terhubung.

  No.2   Pseudo Code 
  1.      Start 
  2.      Persiapan 
  3.      Perakitan 
  4.      Pengujian 
  5.      Penanganan Masalah 
  6.      Sukses ( Hidup ) 
  7.      End

0 komentar:

Posting Komentar